Review VGA Galax RTX 3050

Review VGA Galax RTX 3050 6GB

 Kali ini kreaton akan membahas VGA Galax RTX 3050 dengan Vram 6GB. VGA ini memiliki spesifikasi Boost Clock 1470 MHz yang bisa di naikan jadi 1485 MHz, karena VGA ini memilki fitur 1-Click OC Clock dengan menginstall Xtreme Tuner Plus Software and using 1-Click OC. Memory speed 14 Gbps 96-bit GDDR6, menggunakan Slot PCI-E 4.0, support Windows 10/11 64-bit.
 
Untuk sebuah VGA gaming entry level, VGA ini cukup bisa di andalkan. Game yang kami test Resident Evil 4 Remake rata-rata mendapatkan FPS 40-60 dengan setting medium, untuk setting rata kanan atau maximal VGA ini terbentur dengan VRAM yang hanya 6GB, jadi untuk sobat yang menginginkan setting rata kanan di game-game terbaru VGA ini belum mumpuni, tetapi untuk setting medium VGA ini bisa menjalankan dengan lancar. Untuk game berikutnya kami test Days Gone, Marvel's Spider-man Remastered, GTA V kami mendapat FPS yang cukup baik di atas 60fps di setting High.
 
Nilai plus dari VGA ini adalah listrik yang di gunakan sangat rendah, dan kipasnya pun cukup seyap, bahkan pada saat full load kipas tidak bising.

ini adalah GPU Power pada saat VGA standby, hanya membutuhkan daya 18watt

ini adalah GPU Power pada saat VGA Full Load, hanya membutuhkan daya 68watt

 Bicara harga VGA ini cukup terjangkau hanya sekitar 3 Jutaan saja sobat kreaton sudah bisa membawa pulang.

 Berikut video testing kami di beberapa game :


Jika sobat kreaton tertarik untuk membelinya berikut Link pembeliannya :
Shopee :
Galax GeForce RTX 3050 6GB

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.