Espessia Agent Indofood

Espessia Agent Indofood 
 
 Hai sobat kreatons, kali ini kreaton akan memberikan info tentang peluang usaha yang sedang viral, yaitu usaha jualan es krim singapure. Apakah sobat pernah melihat foto booth seperti ini :




Ya itu adalah yang sering di sebut es krim singapure, di Indonesia es krim itu adalah salah satu produk dari Indofood, yaitu Espessia Espotong dan penjualannya di sebut Espessia Agent.

Espessia Agent sering sekali kita liat berjualan di event-event,  bazzar, pasar malam, Car Free Days, dll. Dan ternyata produknya laku, karena target pasarnya memang orang-orang yang sedang berjalan-jalan sambil jajan, apalagi harganya pun murah.

Apa sobat pernah berpikiran ingin jualan seperti mereka? Jika ya, kreaton akan menginfokan bagaimana caranya dan apa saja peralatan yang di butuhkan.

Pertama kreaton akan menginfokan peralatan yang di butuhkan beserta link pembeliannya :
1. Meja Portable/Booth
Untuk booth biasanya mereka membuat booth portable karena biasanya mereka jualan berpindah-pindah.
Untuk menyimpan Es krim tentunya.
Agar Es Krim tetap dingin dan kuat di luar Frezeer. Biasanya untuk 1 Box Sterofoam memakai 4-5 Ice Pack.
4 Tisu dan sarung tangan.

Nah lalu sekarang bagaimana membeli produk es potongnya. Tentu saja kita harus membeli dari suplyer Indofood yaitu PT. Indolakto sebagai distributornya. syaratnya pun mudah, kita hanya harus mendaftar sebagai Pelanggan dengan melampirkan KTP, KK dan alamat tempat tinggal/ alamat untuk mengantarkan produk. Sebenarnya kita juga membutuhkan Frezer, jika sobat kreaton tidak mempunyai Frezeer maka PT.Indolakto akan meminjamkannya dengan syarat aktif berjulan setiap bulannya dan Frezeer di gunakan sebagimana mestinya (Tidak di isi dengan produk lain). 
 

 
 
Bagaimana dengan modal awal? Modal awal kita di haruskan berbelanja 15 karton (20pcs/karton) espotong, estimasi perkarton rp.75.000/karton, Total Rp.1.125.000,-. Ini belum dengan roti tawarnya ya, roti di beli terpisah dari Es krimnya, kita di bebaskan untuk memilih roti, tapi biasanya roti yang digunakan adalah Sari Roti. Harga per pack besar sekitar Rp. 18.000,- isi 15 slice. Untuk 15 karton espotong kita membutuhkan roti tawar kurang lebih 17 pack, Total roti Rp.306.000,-. Total modal untuk bahan adalah Rp.1.431.000,-. Cukup murah ya modal di bawah 2jt sudah bisa jualan. 

Jadi bagaimana? Apakah sobat kreaton berminat? Jika berminat kreaton akan memberikan kontak person jika ingin menjadi Espessia Agent :
Jakarta dan sekitar   : 081210128455 (wa)
Luar Jakarta             : 08001122888

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.