Daftar Sekuritas Rekomendasi Kreaton

 Daftar Sekuritas Rekomendasi Kreaton

 

 
Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin mudah juga untuk berinvestasi, pilihan sekuritas pun jadi makin banyak, berikut daftar sekuritas rekomendasi kami :

1. BCA Sekuritas

    Yang pertama datang dari bank ternama di Indonesia dengan kode broker SQ, yaitu BCA Sekuritas merupakan group dari Bank BCA. Meskipun terbilang baru tapi siapa yang tidak tahu pelayanan sekelas Bank BCA. Jika anda menjadi nasabah BCA Sekuritas, anda bisa bergabung ke group Telegram yang di dalam group tersebut ada seorang Analis Teknical cukup ternama, dan anda bisa bertanya saham yang akan anda beli sesuai Analisis Teknikal. Adapun biaya transaksi beli adalah 0,18% dan transaksi jual 0,28%. Sekuritas ini tersedia untuk versi Mobile dan Desktop.


2. Stockbit Sekuritas

    Stockbit kode Broker XL. Sekuritas Stockbit memiliki aplikasi versi Mobile yang mirip dengan aplikasi media sosial dimana kita sebagai Investor bisa membuat Postingan atau pun mengkomentarinya, tentu postingan yang di post adalah seputar saham, bahkan anda bisa memfollow akun teman anda. Untuk urusan memesan saham IPO pun sangat menarik karena kita bisa langsung melihat prospetus di aplikasi Stockbit. Adapun biaya transaksi beli adalah 0,15% dan transaksi jual 0,25%.

 


3. Indopremier Sekuritas

    Indopremier atau juga sering di sebut IPOT kode Broker PD. Sekuritas yang menyediakan aplikasi saham dengan pilihan easy UI atau Pro menjadikan sekuritas ini cukup diminati para investor ataupun trader. Adapun biaya transaksi beli adalah 0,19% dan transaksi jual 0,29%.

 

4. MNC Sekuritas 

    MNC sekuritas kode broker EP. Aplikasinya tersedia di playstore dengan nama Motion Trade. Mempunyai fitur untuk Analisis Teknikal yang lengkap cocok untuk anda yang berjiwa trader. Adapun biaya transaksi beli adalah 0,18% dan transaksi jual 0,28%. Bagi sobat yang tertarik menggunakan MNC Trade boleh masukan kode referral kami SUMVWII.

 Hanya dengan modal 100rb sobat semua sudah bisa membuka akun di sekuritas-sekuritas di atas. Persyaratan dan proses pembuatan nya pun mudah.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.