Tempat Wisata di Cileungsi Murah Meriah


 Rekomendasi tempat wisata di Cileungsi murah meriah, cocok untuk anak-anak. Berikut daftarnya :

1. Cibubur Garden Eat and Play

wisata cileungsi, cibubur garden

 

    Yang pertama ada Cibubur Garden Eat and Play, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengajak anak bermain, karena di sini banyak sekali wahana yang tersedia, ada yang gratis untuk di mainkan dan ada juga yang berbayar. Permainan yang free : Susun lego, Ayunan, kuda-kudaan, sepeda manual, gokart manual, sedangkan untuk wahana yang berbayar ada srodotan donat (weekday 20k/weekend& hari libur 25k) 2x main, bombomcar 15k, istana balon 15k, balon air 10k, mandi bola 10k, game coin 5k, cukup murah ya sobat, dan untuk harga tiket masuknya sendiri 25k/orang, ini belum termasuk parkir mobil/motor ya sobat. Oh iya di sini juga tersedia food court ya, jadi sambi bermain juga bisa menikmati cemilan.

 

2. Goa Lalay Klapanunggal

 

Goa lalay klapanunggal, wisata cileungsi

    Selanjut ada wisata alam Goa Lalay Klapanunggal, tempat ini menyuguhkan pemandangan gunung kapur ya sobat, jadi banyak spot foto yang bagus, dan ada wahana kolam renangnya juga. Untuk tiket masuk 25k/orang belum termasuk parkir.


3.Wisata Pemandian Sodong 

Wisata Pemandian Sodong, Wisata cileungsi

    Wisata alam Pemandian Mata Air Sodong di Desa Lingarmukti Kec. Klapanunggal Kab. Bogor. Jalur ke sini lumayang menyejukan mata ya sobat, karena banyak sekali hamparan sawah yang luar denngan background pemandangan pegunungan. Setelah sampai ke pemandian mata air sodong, kita langsung bisa merasakan segarnya mata air sodong. Tiket untuk masuknya juga sangat murah sobat hanya 10k/orang ya.


4. Taman Buah Mekarsari/ Water Kingdoom

Taman buah mekarsari, water kingdoom cileungsi, wisata cileungsi
    

     Yang berikutnya pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan Taman Buah Mekarsari ya, tempat wisata ini masih menjadi yang terbesar dan terluas di cileungsi, areanya juga sangat luas. Wahana yang di tawarkan juga sangat banyak, ada juga wahana Water Kingdom nya ya tetapi dengan tiket yang berbeda, namun masih satu kawasan dan management, Untuk harga tiket ke tempat wisata ini sangat beragam tergantung dengan paket yang sobat ambil.

 

5. Kawasan Harvest City 

    

Harvest City, wisata cileungsi

    Harvest City sebenarnya adalah perumahan ya, tapi di dalam kawasan perumahan banyak sekali tempat yang bisa kunjungi, seperti tempat renang Waterjoy, Kampung Cina Harvest City, Central Park Harvest City. Untuk resto juga ada Hobit Hill ECO Village & Resto, resto dengan konsep ruang terbuka yang unik ada Rumah jamur, tersedia juga permainan outbound untuk anak-anak, makanannya pun cukup murah sobat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.